Model Rak Minimarket dan Jual Rak Minimarket 08787 0243 7579 Bandung dan Cirebon

Model dan ragam rak minimarket

perlengkapan supermarket rak pajangan jual rak mini market distributor rak minimarket toko rak rak supermarket bekas perlengkapan minimarket
Produsen rak supermarket

Berikut beberapa model rak yang biasa digunakan dalam minimarket.

Rak starter

Rak awal yang harus ada dalam minimarket. Rak ini dapat diperpanjang susunannya dengan menambahkan rak extention.

Rak extention

Rak yang digunakan untuk membentuk deretan rak dalam minimarket.

Rak double

Rak dengan dua sisi yang dapat digunakan. Biasa diletakkan pada tengah ruangan.

Rak end double

Rak dengan model end double merupakan rak yang diletakkan sebagai penutup pada rak model double, baik bagian depan maupun belakang.

Rak single wall

Rak dengan model ini ditempatkan pada dinding atau pinggir ruangan.

Sangat berguna untuk memaksimalkan penggunaan ruang pada minimarket.

Produsen Rak Minimarket Bandung dan Cirebon

Saat ini cukup banyak terdapat produsen rak minimarket di Bandung dan Cirebon yang menawarkan berbagai model rak. Harga yang mereka tawarkanpun bersaing.

Lalu bagaimana cara memilih produsen rak minimarket yang tepat?

Berikut beberapa tipsnya.

Garansi

Jika ada produsen yang berani memberikan garansi tentu saja menunjukkan bahwa produsen ini yakin dengan kualitas rak buatannya.

Lihat testimoni

Produsen yang terpercaya tentu telah memiliki banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil produk milik mereka. Hal tersebut tentu saja dapaat dijadikan acuan untuk menentukan produsen mana yang akan dipercaya untuk membuat rak minimarket.

Bonus yang diberikan

Beberapa produsen memberikan pelayanan yang lebih berupa bonus. Hal tersebut dilakukan demi menjaring pelanggan lebih banyak. Tentu sangat menguntungkan bagi para calon pembeli. Ada beberapa layanan yang biasa mereka berikan secara cuma – cuma. Misalnya, survey lokasi, pengiriman rak, dan juga desain layout minimarket.

Anda juga harus jeli dalam memilih ukuran rak yang akan anda pesan. Sesuaikan dengan kebutuhan dan juga luas ruangan dari minimarket anda. Terlalu banyak rak yang diletakkan dalam ruangan juga akan mengganggu kenyamanan pengunjung.

Tinggi dan lebar rak dapat anda konsultasikan kepada produsen rak yang telah anda pilih. Biasanya mereka akan dengan senang hati memberikan waktu untuk anda berkonsultasi.

Sedangkan untuk warna, sesuaikan saja dengan warna dinding atau logo minimarket. Dengan demikian minimarket akan tampak lebih nyaman.

Itulah beberapa tips untuk memilih produsen rak minimarket. Semoga dapat berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *