Jenis Rak Dinding Tempel Dan Meja Kasir Untuk Minimarket

Jenis Rak Dinding Tempel Dan Meja Kasir Untuk Minimarket

jual rak mesin kasir sharp harga rak plastik lemari tv

ukuran meja kasir barang supermarket rak rakan minimarket indonesia

swalayan di surabaya gambar toko alfamart ram besi display modelRak dinding tempel dan meja kasir adalah salah satu perlengkapan penunjang bagi Anda yang memiliki bisnis minimarket. Terlebih lagi meja kasir untuk minimarket sangat berguna untuk mesin kasir dan juga penyimpanan uang. Meja kasir dan rak yang digunakan juga akan menunjang penampilan untuk minimarket Anda sekaligus menarik minat para pembeli. Maka dari itu, pemilihan model atau desain dari kedua perlengkapan penunjang minimarket yang satu ini sangat penting dilakukan. Berikut ini beberapa jenis rak dinding tempel dan meja kasir untuk minimarket yang perlu Anda ketahui.harga rak supermarket harga rak besi jual ambalan rak susun

Jenis rak dinding tempel

  1. Wall rak

Rak ini merupakan jenis rak dinding tempel yang ditempatkan pada dinding – dinding minimarket Anda. Fungsi dari rak yang satu ini bisa digunakan untuk memajang berbagai jenis barang yang Anda jual.

  1. Slatwall rak

Rak yang satu ini juga merupakan salah satu jenis rak dinding tempel yang terdiri dari beberapa bagian back panel dan juga ganting besi. Di mana gantung besi tersebut berguna untuk menempatkan barang dengan menggunakan kait yang digantung.

  1. Rak mundo

Rak yang satu ini merupakan salah satu jenis rak dinding tempel yang banyak digunakan untuk memajang beberapa jenis produk makanan atau aksesoris. Sama halnya dengan slatwall rak, rak yang satu ini juga dilengkapi dengan kait yang berguna untuk menggantung produk Anda.

  1. Rak bracket

Rak dinding tempel yang berikutnya adalah rak bracket dengan beberapa penyangga kaca dan juga papan kayu. Penyangga tersebut tergantung akan kapasistas dari beban barang untuk minimarket Anda. Rak ini juga difungsikan untuk mendisplay beberapa produk yang Anda jual pada minimarket Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *