Desain dan jenis rak pada toko swalayan modern Denpasar

Desain dan jenis rak pada toko swalayan modern

Menjamurnya minimarket di hampir seluruh Indonesia tentu akan mempermudah konsumen untuk mencari berbagai kebutuhan, namun tentunya keterbatasan luas dari minimarket tetap membuat jumlah dan jenis produk yang dijual menjadi terbatas, dan bagi mereka yang sudah terbiasa berbelanja bulanan pastinya akan merasa lebih nyaman bila berbelanja diswalayan modern yang tempatnya jauh lebih dan varian produk yang jauh lebih lengkap.

jual rak swalayan untuk denpasar bali jual rak putar sepatu irfa rahim stainless steele
pabrik rak minimarket untuk daerah Denpasar

Hal ini membuat swalayan modern tetap memiliki konsumen yang setia dan tetap menjadi salah satu jenis usaha yang menguntungkan. Salah satu daya tarik lebih banyak orang yang suka berbelanja di swalayan modern ketimbang di pasar-pasar tradisional adalah karena suasana lebih nyaman dan produk lebih lengkap dan banyak sehingga bisa membeli dalam jumlah yang lebih banyak. Bagi Anda yang tertarik untuk menggeluti bisnis retail ini, maka salah satu hal yang penting untuk Anda pertimbangkan adalah menentukan rak yang akan digunakan baik untuk tempat menata barang di dalam toko ataupun di gudang.

rak sudut produsen rak toko retail modern rak putar irfa rak rahim
Rak swalayan Denpasar Bali

5 Desain dan Jenis Rak pada Toko Swalayan Modern

Berikut ini kami bagikan informasi tentang desain dan jenis rak yang digunakan di ruang swalayan

Jenis rak toko swalayan

1. Rak display

Rak swalayan yang umumnya digunakan untuk menata majalah, komik, atau koran yang dijual di swalayan, rak display ada juga yang didesain dengan menggunakan kaca agar lebih mudah bagi siapun untuk melihat dan membaca headline majalah atau koran.

2. Rak gondola

Jenis rak yang berbahan metal yang terdiri dari beberapa tempat untuk meletakkan berbagai barang display dengan variasi ukuran tinggi yang berbeda-beda. Rak gondola ada beberapa jenis yaitu single, double, Island gondola. Masing-masing jenis rak gondola memiliki desain yang berbeda-beda, single gondola biasanya diletakkan didekat tembok , sedangkan double gondola biasanya diletakkan diantara single gondola atau berada ditengah karena bagian sisi kanan dan kirinya dapat menjadi tempat berbagai barang. Sedangkan Island gondola biasanya rak yang diletakkan di tengah-tengah ruangan swalayan.

3. Rak putar

Rak yang satu ini sangat cocok untuk aksesoris atau pelengkap penampilan karena memudahkan pengunjung syalayan untuk memilh barang dengan cara memutar produk yang terpajang.

4. Hook ram

Rak yang satu ini sangat cocok untuk menata barang di dinding seperti beraneka jenis pisau dan berbagai keperluan rumah tangga yang lainnya.

5. Rak sepatu

Disalah satu sudut swalayan modern yang besar atau ternama terkadang menyediakan sudut tertentu untuk menjual berbagai produk sepatu, dan rak sepatu inilah yang akan membuat pengunjung tertarik untuk mebelinya karena tatanan sepatu yang nampak rapi dan menarik.

Untuk keperluan rak minimarket dan perlengkapan supermarket anda bisa hubungi kami untuk informasi

Hubungi kami

  • Koko
  • Hp 08787 024 7579
  • Wa 0888 0902 7391
  • Email kokoperdana@gmail.com

 

artikel terkait ;

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *